HANA [harajuku nation]

Japan Community in Purwokerto

Iklankan Produk di Paha Cewek

Tinggalkan komentar

0938542-iklan-p

Ada-ada saja keunikan di Jepang, yaitu dengan teknik iklan mereka yang unik. Saat ini Kaum perempuan negeri itu dapat menyewakan kaki telanjang mereka buat perusahaan-perusahaan yang mau memasarkan produk. Tentu saja imbalannya uang.

Berangkat dari anggapan bahwa iklan yang baik adalah yang ditempatkan di mana mata semua orang tertuju, maka anggota tubuh yang menarik dari seorang perempuan tampaknya merupakan ide yang sempurna. Dan, tentu saja, strategi pemasaran yang cerdik itu membuktikan sukses besar bisnis tersebut di seluruh Tokyo.

Pada November 2012, sekitar 1.300 gadis mendaftarkan kaki mereka sebagai ruang iklan ke Absolute Territory PR, dan jumlahnya terus meningkat. Para perempuan yang berpartisipasi dicap kakinya dengan sebuah iklan dan terus menjalani kehidupan normal mereka seperti biasa, dan tenntunya harus memakai rok atau celana pendek dan memamerkan iklan itu sebanyak mungkin sepanjang delapan jam sehari atau lebih.

Menurut laporan Daily Mail, Rabu (20/2), yang menggunakan jasa periklanan macam itu bukan hanya perusahan-perusahaan, kelompok band musik rock Green Day baru-baru ini juga menggunakan jasa periklanan tersebut untuk mempromosikan CD baru mereka.

Menurut Eichi Atsumi, juru bicara perusahaan yang menjalankan bisnis tersebut, satu-satunya pedoman yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pekerjaan itu adalah bahwa mereka yang mendaftar harus terhubung dengan setidaknya lebih dari 20 orang di sejumlah jejaring sosial dan mereka berumur lebih dari 18 tahun.

Ada-ada saja ya untuk paha kalo da** wah wah liat dong iklannya……..

Sumber :

Daily Mail

Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s